Press "Enter" to skip to content

Sonos Beam, Speaker Cerdas Dengan Dukungan 80 Layanan Servis Musik

Speaker cerdas (smart speaker) bukanlah suatu hal yang baru, namun masih belum banyak smart speaker dipasaran yang mampu memenuhi kebutuhan penikmatnya dengan sempurna. Ditambah lagi dengan banyaknya dukungan fitur yang diberikan.

V2 Indonesia memperkenalkan sebuah produk speaker cerdas terbaru dari Sonos, sebuah merek sistem suara asal Amerika Serikat. Produk terbaru dari Sonos tersebut bernama Sonos Beam, sebuah speaker cerdas yang bisa digunakan baik untuk TV maupun untuk mendengarkan musik.

Sonos Beam mampu memberikan kualitas suara yang luar biasa dari berbagai konten baik konten virtual, audio, podcast, streaming ataupun tayangan langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik dari lebih dari 80 layanan servis musik seperti diantaranya Amazon Alexa dan juga Apple Airplay 2.

Sonos Beam dijual di Indonesia dengan harga pasaran mulai dari Rp 8.900.000. Mulai kini para konsumen dapat merasakan kualitas suara Sonos Beam yang dijual melalui berbagai toko resmi dan juga toko daring resmi milik Sonos di berbagai situs belanja seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Shopee, dan Dino Market.

Seperti speaker Sonos yang lainnya, Sonos Beam merupakan bagian dari Sonos Home Sound System, yang berarti pengguna memiliki opsi untuk mengkombinasikan Sonos Beam dengan speaker Sonos lainnya seperti Sonos PlayOne or Sonos Ones, untuk suara yang lebih jernih, lebih terintegrasi, dan juga untuk kualitas suara bass yang lebih.

Sonos Beam
Rudi Hidayat (CEO PT. V2 Indonesia) Merilis Sonos Beam di Indonesia. pic : V2 Indonesia

Sonos Beam juga dapat diatur melalui berbagai perangkat seperti Sonos App yang dapat merubah pengaturan melalui suara, lalu applikasi pihak ketiga seperti Spotify, Audible, Pandora, dan Tidal, melalui remot TV, ataupun remot yang dibuat resmi oleh Sonos.

“Dalam kategori speaker cerdas, terkadang terdapat kendala teknologi, kualitas suara yang buruk, dan juga beberapa kekurangan lainnya. Sonos Beam adalah contoh terbaik untuk sebuah speaker cerdas yang juga membuat Sonos tampak berbeda,” ungkap Patrick Spence, CEO Sonos.

Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi ahli tata suara dalam berbagai industri seperti industri film, musik, dan juga televisi.

“Dalam setiap hal yang kita lakukan, kita selalu melakukannya dengan pendekatan yang terbuka, memiliki obsesi terhadap desain, fokus terhadap kualitas dan kemudahan dalam pengoperasian. Kita percaya bahwa kita telah membuat sebuah speaker cerdas terbaik di dunia,” lanjut Patrick Spence.

Dengan desain dan ukuran saat ini, Sonos Beam sudah mampu memberikan suara yang mampu mengisi ruangan. Dengan empat full-range woofers yang dibuat secara custom dan tiga radiator pasif, Sonos Beam mampu memberikan suara bass yang dalam dan juga mid-range performance yang superior.

 

 

 

 

Facebook Comments

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.